ARTIKEL TERBARU

Kamis, 26 Mei 2011

Beberapa Titik G-Spot Tak Biasa di Tubuh Wanita

Misteri zona “sumber kenikmatan” saat bercinta atau orang lebih mengenal G-spot selalu menarik perhatian laki-laki dan perempuan. G-spot adalah satu atau beberapa titik sensitif yang masih menjadi misteri bagi sebagian besar pria.

Reaksi yang ditimbulkan biasanya cukup membuat pria ingin menemukan kembali sumber kenikmatan tersebut. Huruf G dalam G-spot berasal dari nama seorang dokter. Ernst Grafenberg yang menemukannya pada 1950-an. Menurut sang dokter, G-spot pada tubuh perempuan terletak di dalam Miss Ginie di dinding bagian atasnya. Daerah itu akan membengkak dan biasanya akan menghasilkan respon menyenangkan, sehingga pada sebagian wanita menyebabkan orgasme.

Namun sesungguhnya titik G-Spot pada perempuan tak hanya pada bagian Miss V. Banyak area-area tertentu yang tak biasa dan bahkan jauh dari area genital perempuan. Berikut beberapa titik erotis yang tak biasa pada perempuan.

Belakang Lutut
Tak bisa dimungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh “penyerahan” diri wanita. Sebab, di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut.

Kaki
Seharian berjalan membuat kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan

Pergelangan Tangan
Sepertinya aneh jika ini salah satu titik sensitif wanita. Tapi mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi

0 komentar:

Posting Komentar