ARTIKEL TERBARU

Sabtu, 14 Mei 2011

Empat Rahasia Penting Pasangan Yang Harus Disimpan

Beberapa pasangan baru yang sedang menggebu-gebu gejolak asmaranya sering kali menjadi lupa daratan dan mengungkapkan hal-hal rahasia tentang dirinya pada pasangann. Padahal rahasia ini kelak bisa menjadi bumerang yang justru akan merusak relasi. Ada hal-hal yang sebaiknya tetap tersimpan dan pasangan tidak perlu mengetahuinya.

1. Kebiasaan buruk Anda
Siapa bilang kejujuran adalah jalan yang paling baik, tidak selalu. Bedakan kejujuran dengan tidak ingin memberitahu. Anda tidak perlu berbagi informasi dengan pasangan tentang periode haid Anda, perawatan kecantikan, kewajiban mengunjungi psikiater atau bahkan cacat di bagian tubuh yang tidak terlihat. Biarkan berjalan seiring berjalannya waktu sehingga pasangan Anda mengetahuinya.

2. Hubungan dengan mantan
Sejauh apapun hubungan Anda dengan mantan bahkan hingga aktivitas seksual dan relasi dengan keluarga mantan sebaiknya tidak usah diceritakan secara gamblang. Jika ini Anda bicarakan, akan membuat pasangan berpikir betapa Anda masih memikirkan mantan.

3. Pendapat dari teman pria
Adakah seorang perempuan yang tidak mempunyai teman dekat seorang pria meskipun hanya seorang? Saat Anda memutuskan untuk menjalin hubungan yang erat dengan kekasih dan kehilangan waktu dengan sang teman, seringkali menciptakan sedikit keretakan hubungan. Apapun pendapat yang disampaikan teman laki-laki Anda yang sampai ke telinga Anda jangan disampaikan pada pasangan. Sebab, saat hubungan Anda dengan teman laki-laki membaik, biasanya hubungan si teman dengan pasangan belum bisa pulih secepat Anda.

4. Memikirkan mantan
Anda masih memikirkan mantan. Simpan baik-baik dan enyahkan pikiran itu saat Anda berada bersama dengan pasangan. Jangan pernah terucap tentang namanya jika tidak perlu atau punya tujuan tertentu. Ini akan membuat pasangan Anda tidak nyaman dan berpikir bahwa dirinya bukanlah yang terbaik dengan Anda. Bahkan, ia menjadi berpikir bahwa Anda sedang membandingkan sang mantan dengan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar