ARTIKEL TERBARU

Senin, 23 Mei 2011

Enam Produk Genital Teraneh

Zaman sekarang, bukan wajah dan badan saja yang bisa dipercantik. Bagian tubuh yang paling pribadi seperti alat genital pun kini bisa 'didandani'.

Dari vajazzling sampai vatooing, berikut ini Media Perempuan memberikan daftar produk genital teraneh yang pernah ditemukan:

Vajazzling
Pada awalnya merupakan suatu perawatan spa yang mewah, ketika sebuah prosedur waxing diselesaikan dengan menempelkan kristal-kristal Swarovski dalam pola-pola dekoratif ke area yang telah di-wax. Jennifer Love Hewitt merupakan selebritas pertama yang memperkenalkan Vajazzling kepada khalayak luas. Saat ini, tersedia pula perangkat vajazzle khusus yang memungkinkan Anda melakukannya sendiri di rumah. Selain itu, ada pula versi lelakinya yang disebut dengan penazzling.

Bulge-enhancing underwear
Kaum lelaki dikenal paling sensitif dengan ukuran alat kelaminnya. Bulge-enhancing underwear merupakan sejenis celana dalam yang didesain khusus untuk menciptakan efek ukuran alat kelamin lebih besar pada lelaki. Bahkan, tersedia pula celana renang lelaki yang memberikan efek serupa.

Cuchini
Kaum perempuan juga memiliki masalah dengan area selangkangan. Cuchini merupakan sebuah perangkat yang dirancang khusus bagi perempuan, untuk menyembunyikan cameltoe saat mengenakan pakaian renang. Menurut produsennya, Cuchini dimaksudkan untuk menutupi area genital agar tampilannya lebih tersamar. Pada dasarnya, perangkat ini berbentuk bantalan berperekat yang diselipkan di balik celana bikini.

BibHanger genital weighting system
Perangkat ini dimaksudkan untuk membuat alat kelamin lelaki terlihat lebih panjang dan besar. Tapi, prosedur ini murni bersifat kosmetik dan dampaknya terhadap kesehatan patut dipertanyakan.

Neon pubic dyes
Bett Beauty menciptakan serangkaian produk pewarna bulu pubis, yang tersedia dalam beragam pilihan warna natural seperti pirang, cokelat, hitam, sampai pink.

Vatooing
Tak perlu bergidik membayangkan jarum bertinta yang pedih menusuk. Sebab, vatooing merupakan proses ketika gambar atau kata-kata pilihan Anda dicat airbrush ke sekitar area kemaluan. Karya seni ini bisa bertahan selama sekitar tujuh hari.

0 komentar:

Posting Komentar