ARTIKEL TERBARU

Senin, 23 Mei 2011

Ini Dia Cara Agar Pasangan Pria Anda Betah

Berpenampilan menarik untuk mendapatkan simpati dan perhatian pria memang menjadi salah satu rutinitas perempuan. Tetapi, sebenarnya penampilan dan gaya berpakaian seperti apa yang disukai pria pada wanita? Seksi atau natural?

Seperti dilansir dari majalah Redbood, berikut gaya dan penampilan yang membuat pria merasa betah di samping Anda

Kasual

Sebanyak 56% pria suka melihat pria yang berdandan santai dan kasual.. Anda tidak mungkin salah berdandan dengan mengenakan kaus atau tank top putih dengan celana jins untuk memberikan kesan kasual.

Perlihatkan lekuk tubuh

Kebanyakan pria setuju, tubuh perempuan yang berbalut pakaian pas tubuh, seperti rok pensil dan atasan yang ketat akan memberikan kesan seksi karena memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Natural

Riasan yang tipis membuat pria merasa penasaran. Membuat wajah seorang wanita tidak jemu atau bosan untuk dipandang. Jenis riasan ini menjadi favorit sebagian pria.

Kelembutan

"Bahan pakaian yang terlihat lembut dan nyaman disentuh membuat seorang wanita terlihat seksi," ujar seorang responden menjelaskan mengapa sebanyak 72% responden menyukai kelembutan bahan pakaian yang dikenakan perempuan.

Seksi

Tentu pria tak jauh dari hal-hal seputar keseksian. Sebanyak 79% responden setuju, bahwa akses mengintip belahan dada wanita membuat mereka sulit berpaling dari seorang perempuan.

Pakaian Girly

Kebanyakan para pria paling senang melihat wanita mengenakan pakaian girly seperti gaun putih ringan ke pantai atau spring dress.

Sedikit berantakan

Anda tahu gaya rambut wanita-wanita peselancar? Dengan rambut yang sedikit berantakan, digerai bebas dengan gelombang yang tipis atau dikenal juga dengan gaya bed head tetapi tetap cantik akan banyak merebut perhatian pria.


0 komentar:

Posting Komentar