ARTIKEL TERBARU

Sabtu, 14 Mei 2011

Ragam Ekspresi yang Bikin Cantik!

Cantik adalah idaman hampir setiap perempuan. Namun, tak sedikit kaum hawa yang terlihat bingung berekspresi agar terlihat cantik. Nah, seperti apa sih ekspresi yang bikin cantik?

Chin Down, Action

Menurut makeup artist Mike Potter, kita cenderung melihat ke arah lampu pada saat mengaplikasi concealer untuk menutupi kantung mata. Padahal ini cara yang salah karena sinar lampu membuat kita tidak bisa melihat dengan jelas area mana yang ingin kita tutupi. Tundukan dagu dan pandangan mata lurus ke arah kaca.

Use the No-No

Untuk aplikasi foundation selalu gunakan kuas atau sponge dan dengan perlahan gerakan wajah ke arah kanan dan kiri seperti sedang menggelengkan kepala. Pastikan semua wajah sudah terpoles foundation hingga rata. Lalu dengakkan kepala dan pastikan bagian dagu dan leher juga kamu sapukan foundation agar wajah tidak terlihat belang.

Diva Pout

Kempotkan pipi untuk mengetahui letak cheekbones dan dari situ kamu tinggal mengaplikasikan blush on mengikuti garis cheekbones. Setelah selesai pandang wajah lurus kearah kaca dan pastikan blush on terlihat rata pada kedua pipi.

Puffer Fish Face

“Kembungkan pipi” kata Mike Potter. Jadi pada saat pemakaian bedak tidak akan ada serbuk bedak berlebih yang menempel. Rilekskan wajah dan untuk tampilan makeup yang merata, gunakan kuas atau puff agar bedak menempel dengn sempurna.

Smooches Pose

Cara aplikasi lipstik yang tepat adalah saat bibir dalam keadaan relaks atau sedang dalam pose mencium. Tidak dianjurkan memakai lipstik pada saat tersenyum.

Pada saat ingin meratakan warna bibir dengan kuas katakan “oh” dan mulai ratakan hingga ujung bibir.

Jika ingin menambahkan efek glossy lakukan pose “shhh” dan aplikasikan lip gloss pada bagian tengah bibir saja lalu tekan.

0 komentar:

Posting Komentar