ARTIKEL TERBARU

Minggu, 29 Mei 2011

Rahasia Tubuh Indah 'Wanita Terseksi Dunia'

Bintang film Transformer 3 Rosie Huntington-Whiteley menduduki posisi pertama Wanita Terseksi Dunia 2011 versi majalah FHM dan Maxima.

Menurut Editor Maxim, Joe Levy, Rosie memang wanita sangat menarik, cantik dan berbakat. Kecantikan model Victoria’ Secret itu memang sudah mendapat pengakuan.

Kekasih aktor laga Jason Statham ini mampu menggeser posisi Katy Perry yang tahun lalu berada di posisi pertama. Seperti apa rahasia tubuh indah Victoria's Secret Angel ini?

Gaya hidup sehat

Ini merupakan faktor utama mengapa tubuhnya tetap tampak fit dan wajahnya terus berseri-seri. Cara termudah yang membuatnya merasa bugar adalah disiplin pergi ke gym, melakukan banyak cardio, makan makanan segar dan organik, teratur facial.

Anti bedah plastik

Berhenti memikirkan semua masalah dapat diselesaikan dengan bantuan bedah plastik. Kurva tubuh mengagumkan yang dimilikinya sama sekali bukan plastik dan buatan dokter. Tetapi Rosie selalu tahu sedikit trik yang bisa membantunya tampil lebih seksi seketika.

Chicken fillets

"Chicken fillets" di balik bra-nya yang berukuran 34B. "Saya percaya dengan chicken fillets bra. Ini bukan berarti saya mengatakan setiap wanita harus memakainya. Tetapi beberapa orang terdekat saya dan mereka yang melihat saya saat pemotretan, mereka pasti tahu bahwa ada yang bersahabat di balik lingerie dan pakaian renang saya." aku Rosie tanpa malu-malu.

Tanning lotion

Warna kecoklatan kulitnya yang flawless ternyata berasal dari tanning lotion St.Tropez yang rutin ia gunakan setiap hari. Namun untuk membuatnya semakin bercahaya tanpa tandingan, Rosie mengaku cara terbaik adalah menggunakan Hoola Bronzer dari Benefit.

"Ini adalah bronzer paling alami yang tak mengandung glitter sedikitpun." ungkap Rosie tentang produk favoritnya.


0 komentar:

Posting Komentar