ARTIKEL TERBARU

Senin, 16 Mei 2011

Surabaya Under Cover - Karaoke (1)

Memeluk dan Mencium Itu Hal Biasa

Semenjak dahulu, komunitas penikmat hiburan malam, telah menggemari jenis hiburan karaoke dewasa yang menyediakan kegembiraan dan kesenangan. Berbagai macam minuman keras, serta wanita cantik berpakaian mini sengaja disediakan untuk menambah kenikmatan berhura-hura.

Hiburan jenis karaoke dewasa ini mampu menggugah fantasi syahwat seorang laki- laki. Dalam ruang karaoke pengunjung ditempatkan pada sebuah suasana santai nan erotis. Bayangkan, bagaimana pria ditempatkan pada ruangan pribadi dengan segala fasilitas lengkap, serta didampingi oleh wanita cantik yang kerap dipanggil dengan sebutan purel.

Ruangan dengan privasi memungkinkan Anda sesekali merapatkan tubuh pada wanita pendamping saat berkaraoke. Dalam hukum dunia malam jenis karaoke dewasa, tidak dilarang, sesekali memeluk, serta mencium wanita pendamping yang kita sewa. Bahkan dengan sedikit uang tips, sang purel juga merelakan payudaranya untuk disentuh ataupun diremas. Apalagi kalau sang purel merasan nyaman dan suka dengan tamunya yang mungkin keren.

Para pengusaha karaoke dewasa, berlomba-lomba memperbanyak wanita pendamping atau purelnya. Makin banyak dan cantik koleksi purelnya, sudah bisa dipastikan, karaoke dewasa tersebut tidak akan sepi pengunjung. Para penikmat dunia hiburan malam sudah tentu akan memilih tempat (karaoke dewasa) yang memiliki koleksi purel yang berwajah 'lumayan'.

Tidak sulit untuk mendapatkan keramahan serta celoteh manja pelayanan wanita pendamping ini. Anda tinggal mendatangi rumah karaoke dewasa dan memilih dari seorang koordinator wanita pendamping atau yang biasa disebut mami.

Tercatat ratusan rumah karaoke dewasa di kota Surabaya yang menyediakan jasa layanan wanita pendamping. Di surabaya, rumah karaoke dewasa didominasi oleh satu pengusaha yang mempunyai cabang di hampir semua wilayah Surabaya.

Seperti wanita panti pijat atau terapis, wanita pendamping mempunyai tiga penggolongan kelas berbeda, tergantung tipe rumah karaoke tempatnya bekerja, yakni kelas teri, kelas menengah dan kelas atas. Namun jangan heran perbedaan harga wanita pendamping ini tidak terlalu mencolok.

Jadi Anda pilih yang mana?

0 komentar:

Posting Komentar