ARTIKEL TERBARU

Jumat, 03 Juni 2011

Bergaya dengan Sepatu Trepes

Sepatu hak datar atau flat shoes sangat nyaman dikenakan sehari-hari. Biasanya sepatu jenis trepes ini dikenakan saat santai.

Kini sepatu datar tampil dalam aneka model. Hampir semua merek, menyusung tema sepatu ini. Pakaian apa pun cocok dipadukan dengan flat shoes, asalkan sesuai warna dan modelnya dengan busana Anda.

Untuk model, Anda bisa mencontek model ala gladiator, dengan aneka tali melilit. Atau model tetutup, jika Anda mendatangi acara resmi. Atau, yang berkilau-kilau jika pergi ke pesta.

Seperti dilansir dari Telegraph, Sammy Margo, juru bicara Chartered Society of Physiotherapists menjelaskan,meski dijamin antiselip, sepatu datar juga memiliki risiko. Karenanya, Sammy menyarankan agar pemakaiannya diselang-seling dengan sepatu berhak.

Tak berbeda jauh dengan Mike O'Neill, juru bicara Society of Chiropodists and Podiatrists menambahkan, sepatu flat bisa mengakibatkan nyeri akibat regangan tendon Achilles yang membentang dari bagian belakang tumit, dan juga otot betis di belakang kaki.

Ini umumnya terjadi jika menggunaan berturut-turut lebih dari dua minggu. "Flipflop gaya sandal bahkan lebih buruk karena tidak ada dukungan apapun untuk tumit," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar