ARTIKEL TERBARU

Sabtu, 18 Juni 2011

Kepribadian Bisa Dikenali Lewat Sepatu Yang Dikenakan

Jakarta: Busana yang dikenakan seseorang memang mempengaruhi kesan pertama yang timbul tentangnya. Hal serupa juga berlaku dalam pemilihan sepatu. Sepasang sepatu dapat menunjukkan selera fesyen, status, kerapian, sampai perhatian Anda terhadap detail.

Stiletto
Perempuan yang menyukai stiletto kemungkinan besar berjiwa hidup dan luar biasa yang merindukan perhatian. Suasana hatinya dapat berubah-ubah dan sedikit manja, tetapi selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia yakin tentang kekuatan dan daya tarik seksualnya. Namun, beberapa orang mungkin menilainya sebagai individu yang dangkal.

Flat
Pecinta flat-shoe biasanya manis, ramah, dan sedikit membosankan. Jauh di dalam hatinya, dia masih seorang anak-anak. Dia mencoba terlihat terbuka dan menawan, tetapi orang asing tidak bisa terlalu dekat dengannya. Perempuan yang menyukai flat-shoe biasanya seorang fashionista berat yang gemar mengenakan baju baru. Sikapnya baik dan penuh perhatian. Kaum pria melihat sosoknya sebagai individu rapuh yang ingin mereka jaga.

Boot
Perempuan yang senang mengenakan sepatu boot dan bergaya layaknya biker, biasanya pendiam dan sedikit egosentris. Dia tidak percaya orang dan lebih suka melakukan segalanya sendiri. Tetapi, pada saat yang sama dirinya menunjukkan kecerdasan dan sensitivitas. Dia juga sering khawatir tentang hubungannya dengan orang lain. Individu ini tidak dapat menerima kekasaran dan perilaku tak pantas.

Pantofel dan oxford
Pecinta pantofel dan oxford-shoe termasuk ke dalam kelompok perempuan yang memendam rasa dan lebih memilih menyembunyikan perusahaan mereka, bahkan meski jiwanya menyala-nyala. Dia tahu apa yang dia ingingkan dan mampu mencapai tujuan, tidak peduli apa yang terjadi dan bagaimana pikiran orang-orang. Kadang, dia bisa terlampau cermat sehingga menyulitkan untuk berteman.

Sneaker
Pecinta sepatu sporty seperti sneaker biasanya kreatif dan senang bersosialisasi. Dia suka bepergian dan merasa sangat bosan dengan rutinitas yang membuatnya menetap di satu tempat dalam waktu lama. Dia harus selalu berada di antara orang-orang yang mencintai dan menghargainya.

Wedge
Perempuan yang senang mengenakan wedge-shoe biasanya tidak suka basa-basi, percaya diri, dan mencintai kekuasaan. Namun, ketika harus membuat keputusan, dirinya cenderung ragu-ragu. Dalam hubungan, dia mencari seseorang yang dapat diandalkan dan dipercaya.

0 komentar:

Posting Komentar