ARTIKEL TERBARU

Senin, 27 Juni 2011

Trik Liburan Murah ke Eropa

Jakarta: Liburan seru mengelilingi Eropa barangkali hanya menjadi impian bagi banyak orang. Dengan harga tiket pesawat yang menggila dan nilai tukar rupiah yang masih lemah, rencana berlibur ke sana mungkin bukan keputusan paling bijaksana.

Kawasan Eropa Barat memang tak pernah menjadi destinasi liburan termurah. Tapi, ada sejumlah tips dari situs shine.yahoo.com berikut ini yang layak Anda coba:

Kunjungi negara-negara krisis
Bepergian ke negara-negara yang sedang mengalami krisis ekonomi seperti Yunani, Spanyol, Portugal, dan Irlandia dapat menjadi penghematan yang signifikan. Negara-negara tersebut saat ini sedang benar-benar mengharapkan kedatangan para wisatawan. Dengan kata lain, inilah kesempatan bagi Anda untuk mengeksplorasi pilihan.

Apakah Anda ingin berbaring di pasir putih Santorini, menyantap sajian terbaik di Barcelona, atau menyusuri pedesaan di Irlandia? Sekaranglah waktu terbaik untuk menemukan penawaran spektakuler yang sudah ditunggu-tunggu.

Terbang di hari kerja
Cobalah untuk mengatur penerbangan selama hari kerja. Tiket pesawat biasanya jauh lebih murah untuk perjalanan di luar akhir pekan.

Buat paket sendiri
Jika benar-benar ingin berhemat, buat paket perjalanan sendiri atau cari paket yang telah dinegosiasikan oleh agen perjalanan. Dengan memesan penerbangan, hotel, dan transportasi darat pada saat yang sama dengan penggunaan situs perjalanan atau agen perjalanan, Anda dapat menghemat banyak uang.

0 komentar:

Posting Komentar